Kickninja.NET



loading...
loading...


Judul:Memb0ngk4r Kejanggalan Surat Pemec4tan Bagus dari Kornas Prabowo
Durasi:00:07:43
Dilihat:130,980x
Diterbitkan:11 Januari 2019
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Memb0ngk4r Kejanggalan Surat Pemec4tan Bagus dari Kornas Prabowo

Ssoal Bagus Bawana Putra, Tersangka pembuat hoax 7 kontainer, di mana kubu Prabowo-Sandiaga mau cuci tangan bahwa orang itu "Bukan bagian dari relawan Prabowo"

Bahkan mereka sampai mengklaim bahwa koalisi relawan nasional Prabowo (KORNAS Prabowo) itu tidak terdaftar sebagai relawannya Prabowo, istilahnya cuma ngaku-ngaku.

Padahal, seperti dilansir kumparan.com, sebanyak 36 ormas mendeklarasikan diri bersatu dalam Koalisi Relawan Nasional Prabowo Presiden (Kornas). Deklarasi ini merupakan bentuk keseriusan mereka untuk memenangkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Ketua Dewan Kornas Bagus Bawana Putra mengatakan keberadaan pihaknya ini merupakan representasi suara masyarakat yang menginginkan presiden baru di tahun 2019. "Hari ini, hari yang penuh berkah untuk mendeklarasikan kebulatan kami mengantar kemenangan Bapak Prabowo sebagai Presiden RI 2019 dengan kompak, dengan bersatu, karena membawa suara hati nurani rakyat dari seluruh pelosok," kata Bagus usai deklarasi di Hotel Alia, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2019).

Tapi rupanya kedunguan sudah memang jadi konsumsi kubu itu, dengan akal yang terbalik, ada 2 kejanggalan dalam surat yang beredar

Publik menyoroti satu hal, cap basah dan tanda tangan disana. Sebagaimana terlihat, surat di tetapkan Tanggal 24 Juli 2018. Ada stempel "KORNAS Prabowo" bewarna merah, dan ada nama Lefiandi Airlangga tanda tangan dengan simbol 2 jari di kirinya.

Publik pun sontak menyoroti hal tersebut. Bahkan termasuk dengan Abu Janda, yang mengunggah postingan di akun facebooknya, screenshoot tanda tangan surat pemecatan BBP, dengan menambahkan caption berbunyi: maksud hati mau cuci tangan ngarang cerita BBP ketua relawan Prabowo penebar HOAX surat suara tercoblos udah dipecat dari bulan Juli.. eh dia lupa nomor 2 baru dapat bulan September. ini yang saya suka dari pendukung prabowo, KRIMINIL-NYA NATURAL bukan pencitraan.

Kita jadi bertanya-tanya. Padahal pengundian nomor urut Capres saja baru selenggarakan pada tanggal 21 September 2018, bagaimana logo Kornas sudah dua jari begitu ya? Dari sini muncul 2 kemungkinan:
=======

Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.

Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.

Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.

Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: [email protected]
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
*******

Backsound : "Malicious" by Kevin Mac Leod
Sumber : https://seword.com