Kickninja.NET



loading...
loading...


Judul:3 Jenderal Menang Pilgub pada Pilkada Serentak 2018
Durasi:00:05:16
Dilihat:848,043x
Diterbitkan:02 Juli 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

3 Perwira tinggi Letnan Jenderal, Inspektur Jenderal dan Brigadir Jenderal TNI dan POLRI yang merupakan calon Gubernur dan wakil Gubernur di 3 wilayah Provinsi memenangkan pertarungan di pilgub pada pilkada serentak 2018, yaitu Edy Rahmayadi, Murad Ismal dan Edy Nasution.
Letnan Jenderal TNI (Purn.) Edy Rahmayadi yang lahir di Sabang, Aceh, 10 Maret 1961, adalah seorang purnawirawan perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1985 dengan jabatan terakhir di karir Militer sebagai Pangkostrad, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Edy Rahmayadi berpengalaman dalam bidang infanteri mengawali karir sebagai Danton di jajaran Kopassus dan Kostrad pada 1985. Pada Pemilihan Gubernur Provinsi Sumatera Utara 2018, Edy Rahmayadi adalah Calon Gubernur yang berpasangan dengan Musa Rajekshah Seorang Pengusaha dan tokoh otomotif sumatera utara. Pasangan ini di diusung 8 partai koalisi yaitu Gerindra, PKS, PAN, Golkar, Nasdem, Hanura, Perindo dan PBB. Pada Gelaran Pilkada Serentak 2018 Pasangan ini memenangkan Pemilihan dari data hitung Cepat 3 lembaga Survei Kredible LSI Denny JA , Saiful Mujani Research and Consulting dan Charta Politika dengan perolehan suara di kisaran 57,12 - 59,98%.
Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Murad Ismail (lahir di Waihaong, Nusaniwe, Ambon, Maluku, 11 September 1961; umur 56 tahun) adalah seorang Purnawirawan perwira tinggi Polri dengan Jabatan terakhir adalah Komandan Korps Brimob Polri. Murad, lulusan Akpol 1985 ini berpengalaman dalam bidang Brimob memulai karir di Polda Sulawesi tengah. Murad Ismail pernah juga menjaba kapoda maluku pada tahun 2013. Pada Pemilihan Gubernur Provinsi Maluku 2018, Murad Ismail bertarung memperebutkan kursi gubernur di tanah kelahirannya dan berpasangan dengan Barnabas Orno Mantan Bupati Maluku Barat Daya. Pasangan ini di diusung 9 partai koalisi yaitu PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PKPI, PAN dan Perindo. Pada Gelaran Pilkada Serentak 2018 Pasangan ini memenangkan Pemilihan dari data hitung Cepat lembaga Survei LSI DENNY JA sebesar 40,00%
Brigadir Jenderal TNI Edy Afrizal Natar Nasution (lahir di Bengkalis, Riau, 29 Mei 1961, adalah seorang Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD dan merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1984 dengan jabatan di karir Militer Komandan Korem 031/Wirabima. Edy Nasution berpengalaman di bidang Infanteri mengawali karir sebagai komandan peleton Yonif 406/Candra Kusuma. Pada Pemilihan Gubernur Provinsi Riau, Edy Nasution adalah Calon Wakil Gibernur yang berpasangan dengan Syamsuar mantan Bupati Siak. Pasangan ini di diusung tiga partai koalisi yaitu PKS, PAN dan Nasdem. Pada Gelaran Pilkada Serentak Pasangan ini memenangkan Pemilihan dari data hitung Cepat lembaga Polmark Indonesia, dengan perolehan suara 38,17 persen.

Kunjungi Channel Kami
======================
https://www.youtube.com/user/dienzaen...

Tonton Juga Video lainnya
=========================
- https://youtu.be/vYjxV0MMxDs , 9 Quick Count Lembaga Survei, Hitung Cepat Unggulkan Rindu dan Asyik di Pilgub Jabar 2018,
- https://youtu.be/4zBsaRdsAn0, 4 Jenderal Bintang 3 yang berpeluang menggantikan KASAD dan Pangkostrad,
- https://youtu.be/HYNZRgvpoaI , 20 Jenderal Lulusan Terbaik Akmil Peraih Penghargaan Adhi Makayasa,
- https://youtu.be/XRzo2Y7EZsk , Hanya Ada 1 Jenderal Bintang Enam dan 8 jenderal Bintang Lima di dunia,
- https://youtu.be/qvRBaT88zTw , 3 Jenderal TNI POLRI Cagub Pilkada Serentak 2018,

BAGIKAN KE TEMAN ANDA


this video can not be downloaded